beberapa contoh souvenir kekinian

Produsen souvenir vinyl murah di jogja-hallo para pecinta souvenit vinyl dimanapun kalian berada, kali ini kalian harus tau dimana produsen souvenir vinyl yang kualitas, dan pastinya kalian cari souvenir yang berkualiatas dong untuk dijual maupun di pake sendiri, kalian jangan kawatir karena kami adalah salah satu produsen kerajinan vinyl yang terpercaya, punya kualitas yang bagus, kami sudah megirim produk kami sampai ke sumatra maupun ke sulawesi, untuk daerah jawa mah jangan di tanya itu sudah sering.

jadi tidak ada keraguan lagi dong kalian untuk memesan/membeli souvenir vinyl kami karena semuanya sudah terbukti kulitasnya, pembelinya sampai sumatra loh dan kami menyediakan berbagai souvenir yang terbuat dari vinyl, kami memakai vinyl yang kualitasnya sangat bagus bukan vinyl yang kualitasnya tidak bagus.

Ada Beberapa Contoh Souvenir Vinyl Kami
-box tisu vinyl printing
-box tisu vinyl embos
-box tisu vinyl polosan
-tempat aqua isi 6
-tempat aqua isi 12
-set toples 3in1 motif
-box jam tangan isi 6 polos
-box jam tangan isi 12 polos
-pouc dompet
-keranjang berak baby
-tempat sampah besar
-box make up
-box make up embos
-box perhiasan
-box lipstick
-kryholderSTNK
-binder kecil vinyl

Diatas beberapa nama produk kami semua produk kami terbuat dari vinyl ada beberapa produk kami yang kolabari dengan karton, semua produksi kami bisa dikerjakan di Home Industi semua pesann bisa di PO dahulu untuk pemesanan kami minimal order 35pcs untuk semua produk pekerjaan maksimal 14 hari sedikit banyak nya pesanan tetap kami usahakan pekerjaannya slesai selama 14 hari.

    Untuk info selengkapnya bisa hubung tlpn/wa kami 0822-5746-1737 (Atifah)


Beberapa Contoh Gambar Dan Penjelasan Produk Kami

1.Box tisu vinyl Printing


















souvenir box tisu dari vinyl printing juga meramaikan trending dunia souvenir, karna sekarang banyak Instansi-Instasi, Perusahaan yang mau tampil beda dengan atribut-atribut yang ada di kantor memakai logo nama instansinya sendiri, jadi kliatan berkelas dengan adanya souvenir pendukung di setiap meja-meja para pejabat instasi tersebut.
Hal yang menonjol tentu saja printing seperti contoh diatas BANK NTT yang bergaya elegan sesuai dengan warna dan konsep kantor yang udah disesuaikan sebelumnya, oleh karena itu box tisu printing modern dikatakan tepat jika berada di setiap meja-meja para petinggi-petinggi instansi tersebut.
22. Pouch Dompet















Pouch dompet yang menarik dan elegan beda dari pouch dompet lainnya, pastinya wanita zaman sekarang pilih-pilih dong kalau mau beli dompet yang keliahatan mewah dan elegan serta murah pemakaiannyapun tahan lama dan tidak mudah rusak apa lagi berbahan vinyl, bukan berarti tidak bisa rusak loh namun masa pemakaiannya yang cukup panjang jika digunanakandan harus dirawat dengan benar dan rutin. Hingga saat ini banyak lho pouch dompet yang berbahan vinyl menarik perhatian para wanita. Di produsen kerajinan vinyl harganya terjangkau.

    Untuk info selengkapnya bisa hubung tlpn/wa kami 0822-5746-1737 (Atifah)

3. Tempat makeup
                              











 Idealnya box make up pasti untuk masukin alat-alat make up dong dapat merapikan semua alat-make up anda loh gak sekedar untuk terlihat kamar rapi, tapi juga untuk memperpanjang masa pemakaian make up anda agar terlihat tetap bagus,dan juga kamu bisa menghemat pemakaian rak atau meja yang ada di kamar kamu jadi jangan ragu untuk membeli box make up karena untuk kerapian kamar dan kehidupan kamu juga.


Kami juga mempunyai banyak pilihan warna untuk semua souvenir vinyl yang kami sediakan, jadi jangan kawatir kalian semua bisa memilih warna sesuai keinginan, bisa requis bentuknya juga loh gak harus seperti contoh diatas dan ukurannyapun bisa lebih besar lagi sesuai selera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekolah Pramugari Makssar