Sekolah Pramugari Makssar

Sekolah Pramugari Makssar-Menjadi seorang pramugari tentu saja Impian banyak wanita zaman sekarang, karena berprofesi sebagai pramugari ini itu aktifitas yang menyenangkan, selain bisa keliling Indonesia maupun keliling dunia, mendapatkan gaji besar dan banyak hal menyenangkan lainnya yang didpatkan sebagai pramugari.
Tapi meskipun pekerjaan pramugari itu menyenangkan ada tugas yang paling berat yang mereka pikul ketika betugas sebagai seorang pramugari adalah menjaga keselamatan semua yang berada dalam pesawat yang jumlahnya tidak sedikit.
Sudah banyak yang taukan Makassar mempunyai banyak sekolah khusus untuk pramugari yang berkualitas, para wanita maupun pria berlomba-lomba memanfaatkan sekolah ini untuk melanjutkan ilmu penerbangan meraka.
Makasar terkenal dengan sekolah pramugari  yang menyediakan fasilitas yang lengkap, disitulah daya tarik peminatnya yang makin tahun makin banyak, bukan Cuma dari kota Makasar saja peminatnya bahkan dari luar Makasar banyak peminat untuk sekolah pramugari di kota makassar. Karena sekolah-sekolah pramugari yang ada di Makassar sudah banyak mencetak pramugari-pramugari yang berkualitas dan bahkan sampe ada yang jadi pramugari maskapai internasional.
Untunk menjadi seorang Pramugari tentunya ada kriteria atau syarat yang harus dipatuhi sesuai aturan yang telah diterapkan oleh sekolah bpramugari yang ada di Makasar,  adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika mau masuk sekolah Pramugri di Makassar:
1.      Laki-laki/Perempuan
2.      Berpenampilan Menarik
3.      Memiliki Wajah Yang Terawat
4.      Memiliki Penglihatan Yang Jelas (Tidak Rabun)
5.      Tidak Bertato
6.      Ijazah Terakhir SMA/SMK
7.      Memiliki Postur Tubuh Yang Proposional
8.      Tinggi Badan Wanita 160cm
9.      Tinggi Badan Pria 170cm
1.      Bebas Narkoba
1.      Belum Menikah
1.      Harus Bisa Berenang
1.      Bisa Bahasa Inggris
Diatas beberapa syarat yang harus diikuti selama menjalani tes masuk sekolah pramugai di Maksaar, tentunya syarat-syarat diatas harus dipenuhi oleh semua peserta, karena kalo tidak memenuhi kriteria atau syarat calon siswa/siswi sekolah pramugari di Makassar dinyatakan tidak lulus, kenapa ko seperti itu? Karena udah kentuan dari semua maskapai yang ada diseluruh dunia adapun kriteria/syarat  tersebut harus di penuhi. 
Bagi beberapa calon pramugari wanita meraka pastinya percaya diri karena fisik mereka masuk kriteria, wajah mereka cantik mungkin mereka sudah memenuhi beberap persyaratan fisik sebagai seorang pramugai, padahal bukannya Cuma dilihat dari fisiknya saja untuk memenuhi krteria menjadi seorang pramugari.
Seorang pramugari juga dituntut untuk dapat berkomunikasi dengan baik karena tugasnya melayani penumpang. Maka mereka akan ertatap muka langsung dengan penumpang pada maskapai tersebut. Jadi banyak hal yang harus mereka pelajari selain selain melayani, adab, etika ketika melayani penumpang secara professional.
Untuk mereka harus benar-benar srius menimba imu di sekolah pramugari makassar agar dapat dilatih untuk mahir melayani kebutuhan para penumpang, dilatih untuk dapat berkuomunikasi dengan baik, yang terutama harus bisa berbahasa inggris dengan baik, karena ketika kita bertemu penumpang orang barat disitulah ilmu komunikasi kita, Bahasa inggris kita yang dipelajari kita digunakan disaat-saat seperti itu, kemungkinan besar kalua kita keterima di maskapai internasional yang di pakai ya Bahasa inggris karena itu Bahasa internasional yang utama.
            Jadi untuk para wanita/pria kalo berniat untuk melanjutkan sekolah pramugari ada baiknya cari sekolah yang berkualitas dan terbukti kualitasnya mencetak pramugari pramugari terbaik, pramugari handal yang sudah jam terbangnya banyak dan tidak diragunakan lagi kualitas kurikulumnya. Yaitu pilihlah sekolah pramugari yang ada di Kota Makssar (Sulawesi Selatan).









Komentar

Postingan populer dari blog ini

beberapa contoh souvenir kekinian